.:. terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga bermanfaat untukku (khususnya), untukmu dan untuk kita semua..^^ ~amiinnn .:. YUKKK,,,, sama-sama berusaha jadi orang yang BERMANFAAT bagi orang lain,,, bukan MEMANFAATKAN,,, apalagi kita yang DIMANFAATKAN... .:. >>> IHSAN PANGERAN BONTOT CORP TWITTER:: @ihsanpbcorpID FB:: IHSAN PANGERAN BONTOT BOOKSTORE | 0856-9766-3213 / (021)4095-8449 <<<
Foto saya
Duren Tiga, Pancoran, Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Muhamad Ihsan ‘Pangeran Bontot’ | Pria kelahiran Jakarta 26 Des ’90 yang ketika SMK mengambil jurusan Akuntansi ini berhasil menyelesaikan Studinya dengan mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi Syariah (SE. Sy) dari UIN Jakarta pada tahun 2013. Setelah lulus kini dia menjadi salah satu pengajar di Katakazya Islamic Preschool. Ihsan Pangeran Bontot Corp (@IhsanPBcorpID) merupakan usaha yang dirintisnya sejak kuliah, dan telah melahirkan Online Bookstore bernama Pangeran Bontot Bookstore (@PBbookstore). Pria yang juga aktif di komunitas Tangan Di Atas wilayah Jak-Sel, Komunitas EntrePrayer dan YISC Alazhar ini mempunyai keinginan yang sangat mulia yakni menjadi orang yang bermanfaat bagi sesamanya.

Senin, 28 Juli 2014

Idhul Fitri itu...


Idhul Fitri itu... 

#Bersyukur Bersyukur jika Idhul Fitri tahun ini, Allah masih mengizinkan kita merayakannya bersama orang tua kita, coba lihat sahabat kita yang melewati ramadhan kali ini dengan keadaan ayah atau ibu yang telah wafat, atau bahkan ada yang kedua orang tuanya sudah wafat.

Idhul Fitri itu... 

#Malu Malu jika setelah Idhul Fitri tahun ini, maksiat kita sama dengan sebelum bulan Ramadhan. Karena bukti suksesnya kita beribadah di bulan ramadhan kemarin dapat dilihat di 11 bulan kedepan. Misalnya ketika ramadhan sering sholat shubuh berjamaah, lalu bagaimana keadaan sholat shubuhnya ketika setelah Idhul Fitri? 
Idhul Fitri itu... 

#Bahagia Bahagia jika setelah Idhul Fitri ini, kamu bertemu dengan jodoh yang sudah ditakdirkan untukmu dan sesuai antara pilihan-Nya dengan pilihan mu. Dan insyaAllah dengan pernikahan itu kamu dan dia akan terjaga dari perbuatan yang di haramkan agama. 


# Selamat Idul Fitri 1435H # 
Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kullu amin wa antum bikhair.

Semoga kemarin bukan Ramadhan terakhir bagi kita, dan semoga hari-hari kita kedepan selalu dalam keberkahan dan keridhoan-Nya :))


@Muhamadihsan_ | 1 Syawal 1435 H (28 Juli 2014) | 9:48pm @Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar Anda memang tak langsung tampil, karena harus di approval terlebih dahulu.
terima kasih atas tanggapan, saran dan kritiknya ^o^

- Muhamad Ihsan -
twitter : @Muhamadihsan_