.:. terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga bermanfaat untukku (khususnya), untukmu dan untuk kita semua..^^ ~amiinnn .:. YUKKK,,,, sama-sama berusaha jadi orang yang BERMANFAAT bagi orang lain,,, bukan MEMANFAATKAN,,, apalagi kita yang DIMANFAATKAN... .:. >>> IHSAN PANGERAN BONTOT CORP TWITTER:: @ihsanpbcorpID FB:: IHSAN PANGERAN BONTOT BOOKSTORE | 0856-9766-3213 / (021)4095-8449 <<<
Foto saya
Duren Tiga, Pancoran, Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Muhamad Ihsan ‘Pangeran Bontot’ | Pria kelahiran Jakarta 26 Des ’90 yang ketika SMK mengambil jurusan Akuntansi ini berhasil menyelesaikan Studinya dengan mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi Syariah (SE. Sy) dari UIN Jakarta pada tahun 2013. Setelah lulus kini dia menjadi salah satu pengajar di Katakazya Islamic Preschool. Ihsan Pangeran Bontot Corp (@IhsanPBcorpID) merupakan usaha yang dirintisnya sejak kuliah, dan telah melahirkan Online Bookstore bernama Pangeran Bontot Bookstore (@PBbookstore). Pria yang juga aktif di komunitas Tangan Di Atas wilayah Jak-Sel, Komunitas EntrePrayer dan YISC Alazhar ini mempunyai keinginan yang sangat mulia yakni menjadi orang yang bermanfaat bagi sesamanya.

Kamis, 15 Mei 2014

#2AlasanSkripsiNgaret!


1/20 Beberapa waktu lalu saya ditanya sama adik kelas, “kak koq kaka lulusnya cepet dan kaka ini, itu lama kak?” #2AlasanSkripsiNgaret!

2/20 Adik kelas ini bukan lg s'org siswa, melainkan mahasiswa yg belajar dari apa yg dilihat & didengarnya juga. #2AlasanSkripsiNgaret!

3/20 Dan dia melihat sendiri kaka kelasnya ada yang lulus sesuai target dan ada yang belum lulus sesuai target. #2AlasanSkripsiNgaret!

4/20 Jawaban saya, “ada 2 ALASAN SKRIPSI NGARET! Dan kaka dah ngalamin itu, untungnya cepet sadar!” #2AlasanSkripsiNgaret!


5/20 “Apa itu ka?” | “yg 1) DOSA DI MASA LALU, coba deh cek DULU ngelakuin apa koq SKRIPSInya NGARET?” #2AlasanSkripsiNgaret!

6/20 Ngaret itu -> data gk tembus, dospem keluar negeri/susah ditemuin, biokrasi ribet, dsb. #2AlasanSkripsiNgaret!

7/20 saya sadar akan hal ini pas di Lift FEB pada saat mau bimbingan ke dospem waktu itu. #2AlasanSkripsiNgaret!

8/20 “dosa gw apa yaa koq skripsi gw mandeg tp temen2 gw dah pada daftar sidang...” #2AlasanSkripsiNgaret!

9/20 Akhirnya saya “nemu” salah satu kesalahan yg buat skripsi mandeg, yaitu pacaran waktu awal2 kuliah. #2AlasanSkripsiNgaret!

10/20 itulah dosa yg ngebuat skripsi mandeg, setelah instrospeksi alhamdulillah skripsi di ACC sama dospem dan siap daftar sidang. #2AlasanSkripsiNgaret!


11/20 Nah alasan yang ke 2 kenapa SKRIPSI NGARET! Adalah kamu lagi di UJI sama Allah J #2AlasanSkripsiNgaret!

12/20 Saya bisa bilang begini karena dah nemu polanya, mau tahu gk ? #2AlasanSkripsiNgaret!

13/20 Saya melihat langsung, ada mahasiswa yg SKRIPSInya NGARET! ternyata yang AHLI IBADAH! BAIK sama temen2nya dsb. #2AlasanSkripsiNgaret!

14/20 Lalu koq bisa? Ya suka-suka Allah :) karena –Dia yang Maha Mengetahui yang Terbaik buat hamba-Nya. #2AlasanSkripsiNgaret!

15/20 Lalu kita jgn berbuat baik? Gk juga :) kan UJIAN sesuai dengan kadar kemampuannya, positive thingking lah :) #2AlasanSkripsiNgaret!

16/20 Jadi sekarang dah tau yah, 2 ALASAN SKRIPSI NGARET! Introspeksi buruan sebelum di DO semester 14 ;P #2AlasanSkripsiNgaret!

17/20 Klo kamu dulunya NAKAL, berarti masuk ke ALASAN yang PERTAMA. #2AlasanSkripsiNgaret!

18/20 Klo kamu ngerasa kamu udah berUSAHA SEMPURNA IBADAH ke Allah, berarti kamu lagi di UJI tuh :”) #2AlasanSkripsiNgaret!

19/20 Semoga bermanfaat yah share #2AlasanSkripsiNgaret! Nya klo bisa RT atau Copast aja gpp buat temen2nya :”)

20/20 Klo ada yang mau share / nanya silahkan mensyen jgn lupa hastagsnya #2AlasanSkripsiNgaret! | makasih yg dh nyimak :"))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar Anda memang tak langsung tampil, karena harus di approval terlebih dahulu.
terima kasih atas tanggapan, saran dan kritiknya ^o^

- Muhamad Ihsan -
twitter : @Muhamadihsan_