.:. terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga bermanfaat untukku (khususnya), untukmu dan untuk kita semua..^^ ~amiinnn .:. YUKKK,,,, sama-sama berusaha jadi orang yang BERMANFAAT bagi orang lain,,, bukan MEMANFAATKAN,,, apalagi kita yang DIMANFAATKAN... .:. >>> IHSAN PANGERAN BONTOT CORP TWITTER:: @ihsanpbcorpID FB:: IHSAN PANGERAN BONTOT BOOKSTORE | 0856-9766-3213 / (021)4095-8449 <<<
Foto saya
Duren Tiga, Pancoran, Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Muhamad Ihsan ‘Pangeran Bontot’ | Pria kelahiran Jakarta 26 Des ’90 yang ketika SMK mengambil jurusan Akuntansi ini berhasil menyelesaikan Studinya dengan mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi Syariah (SE. Sy) dari UIN Jakarta pada tahun 2013. Setelah lulus kini dia menjadi salah satu pengajar di Katakazya Islamic Preschool. Ihsan Pangeran Bontot Corp (@IhsanPBcorpID) merupakan usaha yang dirintisnya sejak kuliah, dan telah melahirkan Online Bookstore bernama Pangeran Bontot Bookstore (@PBbookstore). Pria yang juga aktif di komunitas Tangan Di Atas wilayah Jak-Sel, Komunitas EntrePrayer dan YISC Alazhar ini mempunyai keinginan yang sangat mulia yakni menjadi orang yang bermanfaat bagi sesamanya.

Selasa, 14 Desember 2010

... f(-,-)? ...

Aku minta pada ALLAH setangkai bunga segar ...
Dia beri aku kaktus berduri ...

Aku minta pada ALLAH hewan mungil nan cantik ...
Dia beri aku ulat berbulu ...

Aku sempat sedih, kecewa , dan protes ...
Betapa tidak adilnya ini ...

Namun kemudian ...
Kaktus itu berbunga ...
sangat indah sekali ...
ulatpun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik ...

Itulah jalan ALLAH ...
indah pada waktunya ...
ALLAH tidak memberi apa yang kita harapkan ...
tapi memberi apa yang kita perlukan ...

Walau kadang sempat sedih, kecewa, terluka ...
Tapi jauh diatas segalanya Dia sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita ...

ALLAHU AKBAR ..
ALLAHU AKBAR ..
ALLAHU AKBAR ..

Masihkah kita berharap pada yang lain ... ??

¤Ini adalah surat dari Amrozi untuk istrinya sebelum beliau dieksekusi mati¤


Wahai Allah -Kau tlah memberiku kaktus berduri & ulat berbulupun tlah kuterima ...
dan aku pun sudah sedih, marah, kecewa, marah, tp smuanya tak guna Wahai Allah ...
karena ini adalah kehendak-Mu ...
ya ini kehendak-Mu Wahai Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang ...

dan aku selalu menunggu kaktus ini berbunga nan indah ...
dan aku jg selalu menunggu ulat berbulu ini menjadi kupu-kupu yg indah ...
tak ada yg mustahil bagi-Mu Rabbiy ... ^_^



... Ridhanya Allah ada pada ridhanya orang tua, dan murkanya Allah ada pada murkanya orang tua ...

wahai Allah mama sudah meridhai aku dibisnis ini,, dan semoga ini pertanda -Engkau meridhai pula Ya Allah ... (n_n)


.. dan bimbing aku untuk mencari 'maisyah' (penghidupan) dulu Ya Allah,, baru setelah itu -Kau izinkan aku mencari 'aisyah' ku ..


* semoga Allah senantiasa melindungimu,, mengabulkan hajat-hajatmu,, dan selalu menghadirkan senyum, tawa, dan kebahagian dalam hari-harimu ...
dan insya Allah ku takkan pernah lelah mendoakanmu ...



n e v e r g i v e u p ! ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar Anda memang tak langsung tampil, karena harus di approval terlebih dahulu.
terima kasih atas tanggapan, saran dan kritiknya ^o^

- Muhamad Ihsan -
twitter : @Muhamadihsan_