Heeeellllooowww Sobat-Motty para MILYUNER dan calon MILYUNER semuanyaaaaa! ^_^
Semoga email ini bertemu dengan Sobat-Motty yang makin sukses dalam proses mencapai omzet MILYARAN yah!
Ketika
kemarin Sobat-Motty ada yg bertanya "Motty, gimana caranya bikin orang
penasaran sama produk kita?" langsung deh Motty lempar ke Sobat-Motty
yang lain, ternyata banyak juga yang pengen tau jurus-jurusnya ^^
Dari
sanalah Motty berinisiatif utk menyebarkan beberapa jurus
marketing/jualan/bisnis yang bisa Sobat-Motty praktekkan untuk
meningkatkan omzet dari bisnisnya Sobat-Motty semua..
Kicauan
ini adalah kicauan perdana dari seri #EmailMotty. Mohon doanya semoga
Motty bisa rutin mengirimkan materi-materi berbobot yang dibahasakan
dengan amat ringan supaya Sobat-Motty bisa dengan cepat mencernanya.
eh
iya.. jangan cuman di baca doang ya Sobat-Motty... tapi ... #EKSYEN
lalu #SEBARKAN! ^_^ Yesss, email ini wajib Sobat-Motty sebarkan ke
seluruh penjuru dunia. Silakan forward, taro di blog, cetak taro di
mading, dimana aja dah! GRATIS! Izin copy paste nya udah Motty berikan
yah!
Eh iya, yang mau dapet email selanjutnya, langsung isi FORM EMAIL MOTTY di >> http://bit.ly/emailmotty
*****************
6 Jurus Maut yg bikin orang PENASARAN! ^_^
Ketika kita
ngomongin gimana cara bikin orang penasaran, nengok liat ke arah produk
kita, trus bikin mereka ngomongin produk kita.. Nah, ini di mana banyak
sekali jurus-jurus marketing bisa kita aplikasikan.
Dari
banyak sekali jurus marketing yang ada di muka bumi ini, Motty akan
kemukakan 1 paket jurus maut yang berisi 6 gerakan (semacam latihan
kungfu aja ya Sobat-Motty ^_^)
Berikut Jurus maut tersebut..
JURUS #1: Omongin hal yang TABU! (berhubungan dgn Sex)
Ketika Motty melihat promosi film layar lebar "Menculik Miyabi", Motty spontan langsung berkata "JENIUS!"
Ya.
Judul itu saking tabunya, pasti akan jadi pembicaraan banyak orang,
bikin berjuta-juta orang penasaran. Iya apa iya banget? ^^
Betul
"Miyabi" itu identik dengan pornografi, tapi dari sisi marketing,
pengambilan kata "Menculik Miyabi" sangatlah jenius! So pasti, cowo-cowo
akan ZUPER penasaran.. iya apa iya banget? ^^
Meski
ada satu sisi yang Motty khawatirkan. Ketika poster film ini tampil di
khalayak ramai, maka judul film ini pun akan terpapar ke mata anak-anak
kecil. Dengan teknologi mbah gugel, sayang sekali kalau poster ini malah
membawa anak-anak kita berkenalan dengan saudaranya Mie Ayam itu ^^
Contoh
lainnya adalah heboh kasus pembobolan 17 M di salah satu bank ternama
di dunia, citibank. Tapi, kalo di sebut seperti ini kayanya Sobat-Motty
ngga akan ngeh alias inget deh ^^ Coba Motty sampaikan dengan cara
berbeda yaa..
klik link ini sebelum lanjut membaca: http://bit.ly/KeHN8n
Naah.. berbeda sama kasus lainnya, kasus ini langsung mendunia! paling tidak di kalangan para cowo-cowo normal ^^
Tentu,
kasus itu bukan sebentuk teknik marketing/promosi, tapi kalau
Sobat-Motty bisa telaah benar-benar, kasus itu semakin heboh karena
"kemasan" yang menarik yang ditampilkan.
*break sejenak*
*kebayang kemasannya*
*haduuh*
muehehehehe ^_^
satu lagi.. inget ketika Jupe (Julia Perez) launching album trus kasih bonus kondom?
Itu juga bikin bahan omongan bukan? ^_^
Jurus #2: Omongin hal yang NGGAK BIASA! ANEH!
Suka
liat iklan pepsi vs coca-cola ya? Ya, kalo Sobat-Motty search di
youtube, akan Sobat-Motty temui banyak iklan dari kedua pembuat minuman
bersoda itu yang memojokkan pembuat satunya. Aneh kan? Di iklan produk A
malah nyebut-nyebut produk lain. ANEH! Tapi.. jadi heboh ya?
Contoh di Indonesia nih..
Suatu saat Motty
lagi bertengger di salah satu pohon rindang di daerah Batam, trus
sahabat Motty bilang "Mot, gw laper nih. Makan Mie Lendir nyok"
Halaaah.. Mie apa pula kok berlendir? *hilang napsu makan*
Coba Sobat-Motty klik link ini: http://id.openrice.com/other/restaurant/article/detail.htm?article_id=629
Pemilihan nama yang aneh? Ngga biasa?
Bagi sebagian orang,
kata "Lendir" itu konotasinya negatif. Tapi justru, sekali denger,
orang-orang kemungkinan besar akan selalu ingat. Trus penasaran, Trus
ngomongin deh sama temen2nya..
ANEH?? ^_^
Jurus #3: Omongin hal yang KETERLALUAN!
Beberapa hari kemarin Indonesia HEBOH karena satu tindakan KEREN yang dilakukan oleh salah seorang menteri nya.
Ya,
Pak Dahlan Iskan bikin semua direktur Jasa Marga copot jantungnya
karena beliau turun dari mobilnya dan membuka salah satu pintu tol yang
ditutup, karena sebelumnya menimbulkan kemacetan.
Kebayang deh, ada berapa orang yang jabatannya dicopot gara-gara itu ^_^
Satu kata ya? Apa itu.. KETERLALUAN!
Nah, Motty bisa
taruhan, dari semua Menteri yang ada di kabinet yang sekarang ini (entah
ya ada berapa Menteri ^_^) So pasti Pak Dahlan Iskan adalah yang paling
terkenal saat ini. Iya apa iya? Tentunya, mengekor di belakang
ketenaran beliau adalah Pak Tifatul Sembiring.
Apa bedanya antara Pak Dahlan sama Pak Tifatul?
Yang di sebut
pertama KETERLALUAN nya dinilai baik oleh masyarakat. Yang kedua
KETERLALUAN nya dinilai kurang baik oleh masyarakat.
Ingat, ketika produk
kita KETERLALUAN, so pasti jadi bahan omongan orang. Tapi inget,
keterlaluannya jangan sampe jadi bumerang bagi produk kita itu yah ^_^
*****************
Jurus 4 sampe 6 nya
menyusul ya Sobat-Motty ^_^.. Silakan cerna, #EKSYEN dan sebarkan dulu
jurus dari #EmailMotty yang pertama ini.
SUKSES MILYARAN!
See you in the SKY!
assalamualaikum..
BalasHapuskereen deh blog-nya. tetap semangat bang ustad.
"Tiada Perubahan tanpa Pergerakan"...
alaikumussalam....
Hapusjust do it!!!